Senin, 20 Juli 2015

Rahasia populer aplikasi Dubsmash android

Suka foto selfie dan rekam video pribadi ?, tentu bagi pengguna android sudah tidak asing lagi dengan yang namanya foto selfie ( memotret diri sendiri ) maupun ekspresi yang direkam secara pribadi. Nah saat ini aplikasi foto selfie yang sedang digandrungi pengguna android dunia adalah aplikasi Dubsmash dengan jingle-nya ' say it with video ' .


Mengapa Dubsmash sebagai pendatang baru editor video mencuri perhatian banyak kalangan pengguna android ?, siapa lagi kalau ada sosok dibaliknya. Para selebrities dunialah yang mencuatkan nama aplikasi Dubsmash ini. Dengan diunggah di media social tentu hasil editing mereka akan secara tidak langsung membawa brand aplikasi editornya.

Di indonesia sendiri aplikasi dubsmash juga tak kalah ramainya dipergunjingkan di media sosial karena banyam artis juga ikut menggunakan aplikasi ini. Dari data sampai saat tulisan ini dibuat ternyata Dubsmash sudah mencapai titik unduhan pengguna sekitar 50 juta unduhan.


Produk aplikasi Dubsmash dibuat oleh Mobile motion GmbH yang sudah terkenal dengan karyanya di dunia photografi dan video. Dengan berbagai fitur uniknya dubsmash bisa menarik simpati para penggunanya sampai-sampai banyak hastag di media social yang memakai hastag Dubsmash sebagai headnya.

Bagaimana, ingin mencobanya ?, silahkan unduh aplikasinya langsung dari playstore atau ikuti tautannya disini. Semoga ulasan diatas bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar